Jam Kerja Kami

Pulau Bali memiliki berbagai pulau yang cukup menyenangkan untuk anda akses seperti Nusa Lembongan dengan berbagai keindahannya. Terletak dibagian tenggara langsung Pulau Bali, pulau ini memang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berlibur. Bagi anda yang baru sampai di bandara Ngurah Rai, maka anda perlu mengetahui caranya agar akses lebih cepat ke Pulau Nusa Lembongan.

Jenis Kapal ke Nusa Lembongan

Berikut hal yang bisa lakukan agar lebih cepat ke Nusa Lembongan :

1. Kapal Roro

Anda bisa langsung dari bandara untuk langsung menuju tepi laut terdekat agar dapat menyewa sebuah kapal. Biasanya ke Pelabuhan Padang Bai yang terdapat banyak kapal seperti ini untuk membuat perjalanan anda ke Nusa Lembongan lebih cepat. Jarak dari bandara ke pelabuhan akan menempuh jarak yang diperkirakan sejauh 56,4 dan akan memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai.

Anda bisa pergi ke pelabuhan dengan menggunakan motor agar lebih cepat dan mudah. Untuk harga kapal roro juga terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong. Kapal ini juga memiliki berbagai jam keberangkatan yang memudahkan anda untuk menggunakan jasa kapal tersebut.

2. Fast Boat

Jika anda penyuka menggunakan kapal yang terbilang cepat dan lebih ramping, maka anda bisa gunakan jenis fast boat. Pelabuhan yang menawarkan jasa ini adalah pelabuhan Bai atau Pelabuhan Kusamba. Waktu rentang perjalanan yang akan anda tempuh adalah sekitar 1 jam 30 menit agar anda bisa menikmati perjalanan dengan kapal ini.

Biasanya untuk sampai ke Pulau Nusa Lembongan sendiri akan memakan waktu selama 1 jam jika hanya menggunakan kapal biasa. Namun, jika menggunakan fast boat, waktu yang terbuang hanya akan selama 30 hingga 45 menit. Hal ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang sudah bosan karena menunggu lama selama perjalanan yang melelahkan.

Biaya yang dipatok pada jenis kapal ini cenderung bersahabat dengan segaa fasilitas yang akan anda dapat. Akses untuk menggunakan kapal ini biasanya mulai dari jam 08.00 – 16.00 dengan menyesuaikan kondisi laut yang ada. Kapasitas kapal juga terbilang efisien dengan 15 hingga 30 orang saja tidak terlalu banyak.

3. Kapal Tradisional

Jika anda ingin menggunakan yang lebih sederhana dengan harga yang lebih terjangkau, maka kapal tradisional adalah jawabannya. Kapal ini memakan waktu 1 jam untuk perjalanan untuk sampai ke Pulau Lembongan  nantinya. Biasanya anda perlu ke Pelabuhan Kusamba terlebih dahulu untuk berlayar dengan kapal. Tarif yang dikenakan juga pas di kantong dan memiliki kapasitas mengangkut penumpang yang lebih banyak.

Wisata Nusa Lembongan Setelah anda mengetahui cara dari bandara Ngurah Rai untuk ke Nusa Lembongan, maka anda akan mendapatkan banyak sekali pengalaman jika berkunjung ke pulau ini. Ada berbagai alasan yang membuat anda ketika di pulau ini menjadi lebih betah berlama-lama.

Berikut ini wisata yang ada

Jembatan Kuning

Jembatan satu ini memang sering menjadi pesona tersendiri bagi seseorang yang ingin ke Nusa Lembongan. Julukan lain untuk jembatan ini adalah jembatan cinta yang diambil karena banyaknya pasangan yang berjalan berduaan dengan pasangan mereka. Pasangan ini rata-rata masih berumur cukup muda. Akses jembatan ini hanya diperuntungkan untuk pejalan kaki dan kendaraan roda 2 jadi sangat aman.

Hutan Mangrove

Jika anda suka tentang tanaman budidaya atau pemandangan tak biasa, maka hutan mangrove yangada di pulau ini juga bisa anda kunjungi. Di tempat tersebut anda juga bisa melakukan aktivitas seperti olahraga perahu kayak atau kano yang membuat anda berkeringat. Pemandangan berupa ikan-ikan yang tinggal berada pada pohon juga bisa anda dapatkan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih dari Nusa lembongan, maka anda bisa menghubungi customer service yang sudah tertera di website. Segala kebutuhan liburan memang perlu anda dapatkan dan persiapkan dengan baik agar menjadi lebih menyenangkan.